MPKMB 56 Sekolah Vokasi IPB Pecahkan Rekor Record Holders Republic

Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB) berhasil memecahkan Rekor Record Holders Republic (RHR) untuk Configuring Mosaics with the Most Used Plastic Bottles dan Configuring Formations with the Most Totebag Media dalam kegiatan Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) Andamaru Jayantara 56 yang melibatkan 2200 mahasiswa baru di Lapangan Lodaya Kampus SV IPB, Jumat (9/8/2019). Sebanyak 56 Formasi yang membentuk pola tertentu dilakukan dalam waktu 1 menit 15 detik. Rekor tersebut diprakarsai oleh Segenap pimpinan dan dosen Sekolah Vokasi IPB dengan didukung dan dilaksanakan oleh para mahasiswa yang menjadi panitia dalam kegiatan.

Acara pemecahan Rekor RHR tersebut dihadiri oleh Dr. Ir. Bagus P. Purwanto, M.Agr selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan SV IPB, Dr. Ir. Daisy Tambajong, MP selaku Ketua Senat Akademik SV IPB, Dr. drh. Aryani Sismin Satyaningtijas, MSc, selaku Ketua Komisi Disiplin dan Kemahasiswaan SV, Boris Ramadeni sebagai Adjudicator RHR.

Dalam kegiatan pemecahan Rekor RHR ini juga diselenggarakan acara Sharing Bersama Mahasiswa berprestasi tingkat nasional Program Diploma 2019 Safhira Alfarisi, Parade dan Pengenalan Ormawa di Sekolah Vokasi IPB, Perlombaan Flashyel oleh setiap kelompok Mahasiswa Baru, Senam bersama Hi-Lo serta yang paling menarik perhatian adalah Penampilan Band Rektor IPB.