Safhira Alfarisi Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi Nasional Terbaik 1 Program Diploma

Selamat kepada Safhira Alfarisi, Mahasiswi Sekolah Vokasi IPB University berhasil meraih Juara Pertama dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional 2019 Kategori Program Diploma. Selain itu, Safhira juga terpilih sebagai The Most Inspiring Student dalam ajang kompetisi nasional paling bergengsi bagi mahasiswa Indonesia ini.

Pengumuman pemenang disampaikan oleh dewan juri dalam acara puncak Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional 2019 di Swissbell Hotel, Bogor, (25/7) malam.

Rektor IPB University, Dr. Arif Satria menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kemenangan dua mahasiswa IPB University tersebut. Ucapan selamat juga Rektor sampaikan kepada para pemenang dari perguruan tinggi lainnya. Melalui pantun yang indah, Rektor IPB Univetsity berpesan kepada mahasiswa yang terpilih menjadi yang terbaik untuk tetap rendah hati. Rektor juga berpesan kepada mahasiswa berprestasi untuk terus membuat sejarah-sejarah baru karena keterbelakangan dan kebodohan bukan semata karena buta huruf, namun lebih karena ketidakmauan untuk terlibat dalam proses sejarah. “Buatlah sejarah-sejarah baru, buatlah footprint- footprint baru dengan memiliki kreativitas dan leadership. Leadership bukan soal posisi, akan tetapi leadership is about influence. Sejarah baru harus dilalui untuk memberikan added value dan multiplier effect bagi kemajuan bangsa. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional ini merupakan ajang untuk membangun semangat anak-anak bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi bangsanya, ” tutur Rektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *