Sekolah Vokasi IPB Menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Peraturan Senat Akademik IPB No. 33/SA-IPB/P/2019

Sekolah Vokasi IPB menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Senat Akademik IPB No. 33/SA-IPB/P/2019 Tentang Etika Akademik dan Kehidupan Bermasyarakat untuk Sivitas Akademika dan Tenaga Kependidikan Institut Pertanian Bogor pada Senin, 18 November 2019 di IPB International Convention Center.

Kegiatan ini diawali sambutan dan pembukaan oleh Dekan Sekolah Vokasi IPB, Dr. Ir Arief Daryanto, M.Ec. Adapun Narasumber pada kegiatan sosialisasi ini antara lain Ketua Dewan Guru Besar IPB Prof. Muh. Yusram Massijaya; Anggota Dewan Guru Besar IPB Prof. Sri Hendrastuti; Anggota Senat Akademik IPB Dr. Epi Taufiq, Ketua Senat Sekolah Vokasi Dr. Daisy Tambayong dengan dipandu oleh moderator Dr. Wiyoto yang merupakan Anggota Senat Sekolah Vokasi IPB.

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan pemahaman yang komprehensif dan implementasi dari Peraturan Senat Akademik No. 33 Tahun 2019 yang menjadi acuan dalam etika akademik dan kehidupan bermasyarakat bagi para sivitas alademika dan tenaga kependidikan di Institut Pertanian Bogor.

Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa di lingkungan Sekolah Vokasi IPB.