Sekolah Vokasi IPB University Jalin Kerja Sama dengan PT Star Wagen Indonesia, Siap Gelar Walk-in Interview untuk Alumni

10 Agustus 2024

Sekolah Vokasi IPB University telah resmi menjalin kerja sama dengan PT Star Wagen Indonesia melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Sabtu (10/8). Kerja sama ini menandai langkah strategis dalam memperkuat kolaborasi di bidang pendidikan dan pelatihan profesional bagi alumni Sekolah Vokasi IPB University.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU dari Sekolah Vokasi IPB University yaitu Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Pengembangan Sekolah Vokasi IPB, Dr. Ir. Anita Ristianingrum, M.Si, Ketua Prodi Akuntansi, Ratih Pratiwi, SE., M.Ak, Sekretaris Prodi Akuntansi, Lesia Fatma Ginoga SE., M.Si, dan anggota Komisi Sumberdaya dan Kerjasama bidang Kerjasama Dr. Aidil Azhar. Sementara itu dari PT Star Wagen Indonesia hadir sebagai perwakilan Finance & HCGA Manager, Mochammad Bayu Seto, didampingi oleh Chika Nurul Ajeng Putri dari Human Capital.

Usai penandatanganan, kedua pihak sepakat menyelenggarakan serangkaian kegiatan, termasuk walk-in interview bagi para alumni Sekolah Vokasi IPB University. Kegiatan ini bertujuan memberikan peluang karir kepada alumni di PT Star Wagon Indonesia, perusahaan terkemuka dalam industri transportasi.

Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Pengembangan Sekolah Vokasi IPB, Dr. Ir. Anita Ristianingrum dalam sambutannya menyoroti pentingnya kerjasama ini.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan PT Star Wagen Indonesia. MoU ini tidak hanya membuka peluang karir bagi alumni kami, tetapi juga mencerminkan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan profesional,” ujar Dr. Ir. Anita Ristianingrum, M.Si.

Sementara itu, Finance & HCGA Manager PT Star Wagen Indonesia, Mochammad Bayu Seto, menyampaikan optimisme mereka terkait potensi kerja sama ini.

“PT Star Wagoen Indonesia sangat menghargai calon pegawai yang memiliki dedikasi, integritas, dan kompetensi profesional yang tinggi. Diharapkan, kerja sama ini akan menciptakan sinergi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat” ujarnya

Walk-in interview akan digelar pada 10 Agustus 2024 di Sekolah Vokasi IPB. Alumni yang berminat bergabung dengan PT Star Wagon Indonesia dapat mendaftar dan memperoleh informasi lebih lanjut melalui situs resmi Sekolah Vokasi IPB atau langsung menghubungi kontak yang disediakan oleh PT Star Wagen Indonesia. (LFG/ASW)

Video Profil

Kategori

Berita Terkini

Alamat & Kontak

KAMPUS BOGOR – Jl. Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

KAMPUS SUKABUMI – Jl. Sarasa No. 45, Babakan, Kec. Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43142

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare