Sabtu, 24 Maret 2024 – Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB (SV IPB) telah sukses menyelenggarakan acara Exploring Communication SV IPB. Acara informatif dan menarik ini dirancang untuk mengenalkan siswa SMA kepada dunia Komunikasi Digital dan Media yang penuh semangat dan prospek karier yang luas. Acara ini diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting dan menarik perhatian banyak peserta yang antusias.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari MC, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ketua Program Studi Komunikasi Digital dan Media Sekolah Vokasi IPB, Dr. Hudi Santoso S. Sos., M.P. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya Komunikasi Digital dan Media di era digital saat ini, serta menyoroti reputasi dan prestasi yang kuat dari program studi Komunikasi Digital dan Media SV IPB ini. Sorotan utama acara adalah presentasi oleh Duta IPB Angkatan IX dan King & Queen of Communication SV IPB. Dua sosok pemateri ini berbagi pengalaman pribadi dan wawasan mereka tentang program studi Komunikasi Digital dan Media, memberikan gambaran kepada peserta mulai dari aspek akademis, non-akademis, hingga jalur masuk IPB utamanya masuk jurusan Komunikasi Digital dan Media SV IPB.

Presentasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab interaktif, di mana para peserta dengan antusias mengajukan pertanyaan tentang program studi, prospek karir, dan kehidupan mahasiswa di SV IPB. Duta IPB dan King & Queen of Communication SV IPB dengan ahli menjawab setiap pertanyaan, memberikan wawasan berharga dan mendorong peserta untuk mengejar minat mereka di bidang Komunikasi Digital dan Media.

Acara Exploring Communication SV IPB ditutup dengan penutup dari penyelenggara acara, yang mengucapkan terima kasih kepada para peserta, pembicara, dan panitia pelaksana atas kontribusinya sehingga acara ini meraih sukses besar. Acara ini menyediakan wadah yang berharga bagi siswa SMA/sederajat se-Indonesia untuk menjelajahi dunia Komunikasi Digital dan Media, serta mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang program yang ditawarkan oleh SV IPB.

Seperti yang dikatakan oleh oleh Ketua Program Studi Komunikasi Digital dan Media Sekolah Vokasi IPB, Dr. Hudi Santoso S. Sos., M.P. β€œSemoga dengan terselenggaranya acara ini, teman – teman SMA sederajat mendapatkan wawasan dan pengalaman baru dan mengenal lebih dalam aktivitas – aktivitas hingga prestasi dari Program studi Komunikasi Digital dan Media dan dapat menjadi penerus lulusan Komunikasi Digital dan Media SV IPB nantinya.” Semangat para peserta dari awal hingga akhir terus berkobar terlihat dari senyum, aktif, dan interaktif mereka pada zoom meeting. Selamat berjuang calon mahasiswa Komunikasi Digital dan Media SV IPB di mana pun kalian berada. (ARK/ASW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *