Dekan Sekolah Vokasi: Monev Penyelenggaraan Competitive Fund diharapkan dapat menunjukkan keakuratan, kecermatan, dan keterlampiran administrasi.

Senin (27/11) Keberhasilan transformasi pendidikan memerlukan kelembagaan yang dapat menghasilkan perubahan. Melalui program Competitive Fund, Sekolah Vokasi IPB University mengimplementasikan Evaluasi dan Monitoring terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh beberapa program studi di sekolah vokasi tersebut.

Competitive Fund membantu pendidikan tinggi vokasi dalam mempersiapkan sumber daya manusia dengan keunggulan dan relevansi keterampilan teknis, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan kompeten secara global.

Dekan Sekolah Vokasi IPB Sekolah Vokasi IPB University, Dr. Ir. Aceng Hidayat, MT mengatakan dalam sambutannya bahwa Sekolah Vokasi IPB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan melalui program Competitive Fund ini. Dengan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, SV IPB yakin bahwa transformasi pendidikan yang sukses dapat terus terwujud.

“Penyelenggaraan Competitive Fund oleh Program Studi SJMP, MAB, dan LNK diharapkan dapat menunjukkan keakuratan, kecermatan, dan keterlampiran administrasi dalam pengeluaran untuk barang dan jasa,” ujar Dr Aceng.

Ia menambahkan dana yang didapatkan dari kegiatan Competitive Fund ini akan sangat membantu mendukung kegiatan mahasiswa. “Dana competitive fund digunakan untuk memperbarui fasilitas teaching factory guna meningkatkan kualitas pembelajaran praktikum untuk masa depan yang lebih baik.” tambahnya.

Salah satu hasil yang telah dicapai adalah peningkatan keterlibatan mahasiswa dalam proses pembelajaran. Dengan menerapkan metode pembelajaran yang inovatif dan melibatkan mahasiswa secara aktif, program studi di Sekolah Vokasi IPB University mampu menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan memotivasi. (ARK/ASW)

Video Profil

Kategori

Berita Terkini

Alamat & Kontak

KAMPUS BOGOR – Jl. Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

KAMPUS SUKABUMI – Jl. Sarasa No. 45, Babakan, Kec. Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43142