Taskfoce Sekolah Vokasi IPB: Tingkatkan Persiapan Mahasiswa untuk Berpartisipasi dalam Kegiatan Prakerja Lakukan Monev Competitive Fund Prodi MAB, JMP, dan LNK.

Senin (27/11) Sebagai bagian dari inisiatif untuk mencapai Visi Indonesia Emas 2045, Sekolah Vokasi IPB University aktif terlibat dalam kegiatan Competitive Fund sebagai langkah mendukung peningkatan kapasitas dan kualitas pembelajaran di pendidikan tinggi vokasi, agar lebih sesuai dengan perkembangan dunia kerja, dunia usaha, dan dunia industri.

Sekolah Vokasi IPB University melakukan kegiatan “Monitoring dan Evaluasi Internal Program Competitive Fund Sekolah Vokasi IPB University 2023” yang dilaksanakan di IPB International Convention Center, Bogor. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari Program Studi (Prodi), Supervisor Jaminan Mutu Pangan (JMP), Manajemen Agribisnis (MAB) serta Teknik dan Manajemen Lingkungan (LNK)serta tamu undangan lain yang memegang peran dalam meningkatkan mutu sistem pendidikan di Sekolah Vokasi IPB University.

Dr. Veralianta Br Sebayang, sebagai Ketua Tim Task Force menyampaikan dalam sambutannya bahwa hasil dari pelaksanaan Competitive Fund, Prodi SJMP, MAB, dan LNK diharapkan dapat lebih meningkatkan persiapan mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan prakerja saat turun langsung di masyarakat

“kami berharap ini akan meningkatkan angka partisipasi mahasiswa/i kita dalam kegiatan prakerja agar lebih profesional”

Dr Vera menambahkan Monitoring dan evaluasi disampaikan oleh Prodi JMP, MAB, dan LNK mengenai kegiatan Competitive Fund yang telah dilaksanakannya menjadi standar dalam memacu prodi agar lebih berkembang.

“Kegiatan Monitoring dan evaluasi ini semoga hal ini dapat menjadi koreksi dan standar ukuran untuk memacu perkembangan yang lebih baik bagi Prodi JMP, MAB, dan LNK. Bagi yang masih memiliki catatan terkait kekurangan, baik yang belum efektif atau belum terlaksana, diharapkan dapat segera dilengkapi dan dilaksanakan.” Ucapnya.

Sekolah Vokasi IPB University bertekad secara berkesinambungan meningkatkan kualitas sistem pendidikan dengan tujuan memberikan pengalaman belajar yang optimal bagi mahasiswa. (ARK/ASW)

Video Profil

Kategori

Berita Terkini

Alamat & Kontak

KAMPUS BOGOR – Jl. Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

KAMPUS SUKABUMI – Jl. Sarasa No. 45, Babakan, Kec. Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43142